Ray White

Sekilas Tentang Ray White Lippo Cikarang : RayWhite Lippo Cikarang didirikan pada Agustus 2007, dan saat ini sudah genap berusia 2 tahun pada 1 Agustus 2009 lalu. RayWhite Lippo Cikarang didirikan dengan perbaharuan management dari sebelumnya, dengan mengutamakan pelayanan terhadap customer seperti Motto kami : Aman, Nyaman, Terjamin, Transparant dan Jujur. Kami didukung oleh marketing-marketing yang handal dan berpengalaman dibidang property. Beberapa proyek yang telah kami tangani dalam hal pemasaran adalah :
1. Proyek Perumahan “ Gading Elok “ di Karawang Barat dari Pengembang PT. Jaladhara Mrecukundha dengan Total Lahan + 15 Ha. Pembangunan Perumahan Type 30, 36 & 45 dengan Total + 580 Rumah untuk Gading Elok Tahap I dan + 330 Rumah untuk Gading Elok Tahap II.
2.Proyek Ruko di Bekasi Barat “ Mutiara Bekasi “ dari Pengembang PT. Landmark Bangun Persada, sebanyak 22 Unit Ruko pada Tahap I dan 22 Unit pada Tahap II.
Selain proyek-proyek diatas, RayWhite Lippo Cikarang juga memasarkan rumah, kavling, gedung ataupun pabrik dikawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya, baik secondary maupun primary.
Target Market RayWhite Lippo Cikarang :
Semakin meningkatnya bisnis property di Indonesia, meningkat pula jumlah populasi masyarakat akan kebutuhan property, maka pangsa pasar di Lippo Cikarang juga meningkat seiring dengan banyaknya industri dan espatriat di Indonesia yang membutuhkan property, baik untuk sewa, beli, jual ataupun lelang.
Analysa Pasar :
Berdasarkan survey di lapangan, permintaan pasar dan property disekitar Lippo Cikarang terdapat peningkatan pada awal tahun 2000, dimana laju pertumbuhan ekonomi dan tingkat suku bunga yang sudah mulai stabil, didukung juga oleh pembangunan dan pembukaan industri-industri di Lippo Cikarang dan sekitarnya, maka meningkat pula permintaan pasar akan property untuk memenuhi kebutuhan para tenaga kerjanya baik local maupun tenaga kerja asing.
Strategi Pasar :
Bisnis Real Estate sudah berkembang pesat sejak tahun 1997,tetapi masyarakat belum banyak yang mengenal atau bekerjasama dengan suatu agent property, yang ada saat itu adalah Pemilik Properti itu sendiri atau Broker-broker tradisional yang menjual dan memasarkan tanpa adanya aturan dan ketentuan yang baku. Untuk itu,setelah lahir dan berdirinya Ray White suatu Agent Properti,maka secara perlahan dan pasti,bisnis Real Estate makin berkembang secara dengan adanya kerjasama antara vendor,buyer dan agent property yang ada saat ini, dan secara perlahan juga Agent Properti akan menggeser posisi Broker-broker tradisional tersebut dengan memberikan pelayanan terbaik kepada buyer dan vendor dengan menjaga komitment, kepercayaan dan aturan serta ketentuan yang berlaku.
Keunggulan & Keuntungan Berbisnis dengan RayWhite :
Semakin meningkatnya bisnis property, meningkat pula Property-property Agent berkembang, baik agen lokal maupun agen internasional. Maka persaingan antar sesama agen tidak dapat dihindarkan lagi, tetapi RayWhite mempunyai komitment tinggi dalam bertransaksi, Kejujuran dan Transparan adalah salah satu kelebihan RayWhite yang dapat dipertanggung jawabkan, selain kami yang bernaung dalam perusahaan yang telah berkembang pesat di dunia.
Ray White telah mencetak Marketing-marketing yang handal untuk menjadikan Top Leader & Top Marketing dengan memberikan bekal dan pengalaman yang cukup dalam bisnis real estate ini yaitu dengan diwajibkan untuk mengikuti Traning di Ray White Indonesia. Marketing-marketing RayWhite Lippo Cikarang telah banyak meraih prestasi diajang bergensi RayWhite Indonesia diantaranya :
1. Top Office
2. Top Selling Principal/Manager
3. Top Selling Marketing
4. Top Market Share
5. dll
Kami tetap menjaga Citra seorang marketing executive yang professional yaitu :
1. Antusias
2. Jujur
3. Komunikatif
4. On Time
5. Product Knowledge
6. Ulet
7. Menjaga Penampilan Diri
8. Komitment dan Menghargai Etika
Management Administrasi
Semakin berkembangnya bisnis property ini dan kemajuan teknologi saat ini, Ray White juga mengharapkan Administrasi yang Komputeris, selain untuk memudahkan kerja Administrasi juga lebih efisien dan terorganisir, menampung database sebanyak mungkin,selain itu juga memudahkan bagi marketing-marketing untuk melakukan komunikasi dengan vendor atau buyer melalui website,email,atau mengirimkan foto-foto,juga mempermudahkan dalam pekerjaan yang sistematis dan dapat Memperluas Jaringan Kerja.
Menjalin Kerjasama sesama Agent Properti
Dalam bisnis property ini tidak menutup kemungkinan kita untuk bekerjasama dengan sesama Agent Properti di kantor lain ataupun dengan Agent Properti yang lain,dengan tetap pada aturan dan ketentuan yang berlaku bagi setiap Agent Properti yang ada saat ini.
Bentuk-bentuk kerjasama yang dapat dilakukan adalah :
1. Referal
Bentuk kerjasama karena penangan buyer/vendor diluar trade area
2. Co-Broking/Conjuntion
Kerjasama antara 2 kantor untuk melakukan transaksi dengan buyer dan vendor dari 2 kantor yang berbeda
3. Co Listing
Bentuk kerjasama antar 2 marketing yang memiliki listing bersama
4. Join Listing
Bentuk kerjasama antar 2 marketing yang memiliki listing bersama
Service :
Service adalah kegiatan dimana kita memberikan pelayanan kepada pembeli atau penjual seputar property yang dimakud dengan tujuan untuk mendapatkan pembeli,sukses memasarkan productnya dan membangun profile dan reputasi. Cara-cara yang dapat dilakukan dalam memberikan service terbaik kepada clien adalah :
1. Mengenali karakter client (Hot.Warm atau Cold)
2. Mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan client
3. Memberikan konsultasi yang benar tentang property
4. Memberikan solusi yang tepat dalam memilih property yang sesuai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s